World Expo Industri Game

alt="bola88"

Selayang Pandang

Expo Game Terbesar di korea telah menarik minat banyak kalangan untuk ikut serta berpartisipasi pada acara besar ini. Mulai dari developer game sampai para user yang memang fans berat dari game-game jaman dulu sampai game bergenre terbaru kekinian tak luput dapi incaran para penggemar. Rata-rata generasi sekarang adalah generasi gamer yang lahir tahun 70an, 80an, dan 90an. Mereka mengenail game pada generasi pertama yaitu Atari dan Nintendo, serta tak luput game-game PC desktop dengan animasi warna tunggal monochrome sampai 4 warna CGA, EGA, VGA, Super VGA (SVGA). Luar biasa bukan?

Melihat minat besar para gamer Indonesia terhadap berbagai gim seluler yang dibuat oleh Korea Selatan, Gyeonggi Content Agency (GCA) dengan Elite Games akan mengadakan acara yang menarik berjudul GCA Global Game Expo II. Acara ini akan berlangsung di Summarecon Mall di Bekasi pada 3 November 2018.

Tidak dapat dipungkiri jika industri game di Korea Selatan berkembang sangat pesat. Berbagai pengembang game dari negara ini telah menghadirkan banyak game menarik, terutama game mobile, yang cukup populer di Indonesia. Yap, saya tidak salah, jika Korea Selatan diprediksi sebagai salah satu raksasa game di Asia.

Isi Acara

Pada GCA Global Game Expo II, GCA akan menampilkan 10 game baru yang belum dirilis di Indonesia. Game-game ini termasuk The Skull (Peoplug), Machi Knights (toorock), Spirit Clash (Spirit Games), Arena Master II (Meerkat Games), Last Island (BigGrimm), CrownMasters (Tinrobot), Stella Maiden (MISTGame), Garbage Day ( Game Noel), Tap Tales (Pluto Mobile), dan Humvee Dogs (Guris) bola88.

Sepuluh game itu tampaknya dibuat oleh berbagai studio pengembang yang berbasis di provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Jadi, di GCA Global Game Expo II, Anda dapat mencoba game-game yang terdiri dari berbagai genre, seperti RPG, Puzzle, dan Adventure.

Selain memperkenalkan game yang belum dirilis di Indonesia, acara ini juga akan menunjukkan penandatanganan perjanjian kerja sama dalam konteks hubungan internasional di pasar game global antara GCA dan Melon oleh Telkom. Melalui perjanjian kerja sama ini, GCA akan mempromosikan Melon oleh Telkom di PlayX4, salah satu pameran game terbesar di Seoul. Sementara itu, Melon oleh Telkom akan mendukung promosi game yang disponsori oleh GCA di Indonesia.

Tentu saja acara ini akan dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan lainnya. Serangkaian kegiatan termasuk minigame, sesi Tanya Jawab, kompetisi cosplay, sesi dengan influencer, Lucky Draw, dan distribusi barang dagangan. Sekarang, jika Anda penasaran dengan 10 game yang disebutkan di atas, GCA Global Game Expo II adalah peluang emas bagi Anda yang ingin mencoba berbagai game.

error: Content is protected !!